Adsense Indonesia

Sabtu, 22 Februari 2014

KEGIATAN UKM ANGKLUNG BALE B'ART UNIBBA

ANGKLUNG BALE B'ART


Paduan Suara dan Angklung Baleb’Art merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat Universitas yang selalu berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seremonial universitas.
Pada mulanya, saat masih STKIP dn STIPER Bale Bandung kegiatan Paduan Suara hanya diselenggarakan saat menjelang pelaksanaan acara Wisuda saja. Seiring dengan berkembang dan berubahnya STIPER dan STKIP Bale Bandung menjadi Universitas Bale Bandung, maka dipandang perlu untuk membentuk Unit Kegiatan Mahasiswa Khusus yang bergiat dalam Paduan Suara dan Paduan Angklung yang dipersiapkan untuk mengisi kegiatan ceremonial Universitas, seperti : mengisi acara Wisuda, Penerimaan Mahasiswa baru dan kegiatan-kegiatan seremonial lainnya seperti penerimaan tamu atau berpartisipasi dalam eksebisi atau lomba di luar kampus. 
Baleb'Art dibina dan dikembangkan agar mahasiswa selain dapat melestarikan seni budaya yang sekarang nyaris punah juga kegiatannya lebih bermanfaat dan terarah. Kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan :
  1. Latihan rutin tiap hari selasa dan sabtu
  2. Mengisi Acara Wisuda 2012 dan 2013.
  3. Mengisi acara Masa Pengenalan Lingkungan Kampus/MPLK 2012, 2013.
  4. Partisipasi dalam Angklung Vaganza di Balai Kota Bandung 2012.
  5. Partisipasi dalam Angklung Days di Gedung Sate 2013.
  6. Partisipasi dalam Angklung Days 2013 di Gedung Sate.
  7. Partisipasi dalam Pemecahan Rekor Muri di “The Jungle Fest” Bogor 2013.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon dengan hormat semua komentar / saran hendaknya menggunakan kata / kalimat yang pantas dan layak karena ini blog akademis. Terima kasih. Hormat Kami,


BIRO ADMINISTRASI KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI ( MASTER ADMIN )